Kamis, 20 November 2008

PENGHASILAN ONLINE BUSINESS

Jika belum, sebaiknya anda baca dulu topik DAPATKAN $ SEKARANG JUGA


Lalu seberapa besar online business atau berbisnis di internet bisa menghasilkan uang untuk kita?

Coba kita baca berbagai iklan di internet, menggiurkan sekali potensi penghasilan yang mungkin dicapai, uang terus mengalir ke rekening kita setiap hari bahkan ketika kita tidur sekalipun...he...he....rruaaar biasa. Siapa yang tidak tergiur, apalagi kondisi ekonomi semakin sulit. Coba lihat iming-iming uang yang dihasilkan dari online business di internet pada situs-situs berikut :

  1. online business A
  2. online business B
  3. online business C
  4. online business D

Apakah penghasilan seperti itu mungkin? Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, semuanya mungkin dan apa yang dikatakan dalam promosi-promosi tersebut untuk beberapa orang memang sudah terjadi.

Contoh keempat situs tersebut adalah situs online business milik orang Indonesia asli dan kita bisa periksa kredibilitas mereka dengan mudah karena ada di negara kita sendiri, bahkan beberapa dari mereka sudah pernah tampil di media massa karena keberhasilannya menjalankan online business.

Salah satu dari pemilik situs tersebut adalah seorang mahasiswa teknologi informasi (jadi memang punya latar belakang yang mendukung) dan masih muda, tapi dia sudah mampu menghasilkan uang lebih banyak dari seorang pekerja (sarjana) yang sudah berpengalaman 10 tahun, hanya dengan bekerja sekitar 2 jam sehari di depan komputer..!!!. Tapi untuk 3 pemilik situs online business lainnya dalam contoh tersebut, ketiganya memiliki kesamaan, yaitu memulai online business dari nol, dan dari segi usia juga relatif masih muda.

Kalau begitu, tidak perlu ragu lagi walaupun kemampuan kita terbatas, mari segera melakukan online business, manfaatkan internet untuk menambah uang kita. Kalau tidak mulai dari sekarang, kapan lagi kita akan mulai.

Bagaimana cara memulainya? Nah ini yang ingin saya sampaikan berdasarkan pengalaman saya. Saya memang bukan seorang ahli, tapi saya ingin berbagi pengalaman dari kebodohan saya dalam belajar online business. Banyak waktu telah terbuang karena saya mencari informasi kesana kemari tanpa ada bimbingan. Disini, saya akan mencoba menunjukkan dimana sebaiknya kita mencari informasi.

Silahkan baca topik berikutnya : Jenis Online Business


DAFTAR ARTIKEL LAINNYA :

  1. Dapatkan $ sekarang juga
  2. Jenis Online Business
  3. Kutu Loncat
  4. Modal Online Business
  5. Promosi/Beriklan
  6. Daftar Situs PTC









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini :