Sabtu, 22 November 2008

KUTU LONCAT

Jika belum, sebaiknya baca dulu artikel Jenis Online Business

Satu pelajaran yang paling berharga dari pengalaman saya belajar online business adalah : dalam setiap kegiatan apapun, termasuk online business, kalau ingin sukses, kita harus fokus, disipli, berkemauan keras dan praktek. Kesemuanya harus dijalankan berbarengan. Saya pernah mengalaminya sendiri, kemauan untuk sukses saya punya, tapi dalam perjalanan, saya sulit untuk fokus dan disiplin. Melihat tawaran ini tertarik, melihat tawaran itu tertarik, yah seperti kutu loncat lah, akhirnya business sendiri tidak pernah jadi.

Bagi para pemula, saya tidak akan heran jika sulit untuk fokus dan menjadi kutu loncat karena promosi business online biasanya sangat menarik. Tapi menurut saya menjadi kutu loncat juga ada manfaatnya koq, asal jangan terlalu lama dan menghabiskan banyak uang. Kalau menjadi kutu loncatnya hanya sekedar untuk mempelajari dan membandingkan tawaran yang satu dibandingkan dengan tawaran lainnya, atau untuk mengetahui bagaimana cara kerja business online yang ini dibandingkan dengan yang itu, hal ini sangat bermanfaat. Dengan menjadi kutu loncat, kepenasaran kita akan habis, pengetahuan kita akan bertambah dan kita akan sampai pada satu kesimpulan bahwa online business apapun pada dasarnya adalah sama. Sama dengan apa? Sama dengan offline business, sama dibandingkan diantara tawaran-tawaran yang ada, dsb.

Karena itu, langkah awal untuk memulai online business adalah menjadi ‘kutu loncat’. Jangan terlalu lama, saya sarankan cukup 1 minggu, setiap hari minimal 2 jam. Agar online business anda segera berjalan, sebaiknya anda buat perencanaan waktu, termasuk waktu untuk menjadi kutu loncat. Selain itu, agar tidak terlalu lama mencari situs mana yang bagus untuk dikunjungi, silahkan anda klik MODUL GRATIS ini untuk anda pelajari. Saya sarankan untuk baca juga artikel panduan di google.com. Tidak perlu harus sampai mahir dulu, yang penting kita bisa familiar dengan istilah-istilah yang nanti akan banyak digunakan dalam online business.



DAFTAR ARTIKEL LAINNYA :

  1. Dapatkan $ sekarang juga
  2. Penghasilan Online Buisness
  3. Jenis Online Business
  4. Modal Online Business
  5. Promosi/Beriklan
  6. Daftar Situs PTC



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini :